Dispora Taliabu Abaikan Hak Pemain, Atlet Proliga “Ngeluh” di Insta Story

Kadispora Pulau Taliabu Mansu Mudo (foto Matalensanews.com)

Transtimur.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Sula yang ke 19 pada Mei 2022 lalu. Pemda Pulau Taliabu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mendatangkan sejumlah atlet proliga voli putri

Sejumlah Atlet voli putri yang didatangkan Dispora Taliabu itu, untuk memperkuat squad voli putri Taliabu di turnamen voli yang digelar Pemda Sula dalam rangka memperingati 19 tahun Kabupaten Kepulauan Sula.

Sayangnya, atlet yang didatangkan itu hingga kini belum mendapatkan uang kontrak seperti yang telah dijanjikan oleh Kepala Dinas Dispora Taliabu, Mansuh Mudo.

Seperti yang diunggah dalam insta story milik salah satu atlet yang didatangkan Dispora Taliabu, pada Instagram pribadinya bahwa sudah satu minggu lebih dirinya menunggu itikad baik dari Kepala Dinas Dispora Taliabu untuk menyelesaikan tanggung jawabnya kepada 11 orang atlet voli.

status IG

Dalam amatan Transtimur.com, Akun Isntagram bernama berllian_5 itu dalam insta storynya juga meminta kepada Kepala Dinas Dispora Taliabu, Mansuh Mudo untuk segera melunasi uang pinjaman dengan mengatasnamakan Pemda Taliabu untuk membeli tiket 11 pemain dengan iming-iming akan diganti ketika para pemain sudah tiba.

Namun hingga kini uang tersebut masih belum juga diganti oleh Kepala Dinas Dispora Taliabu

“Saya masih menunggu itikad baiknya, sebelum saya menyebutkan nominal utang-utang kalian ke kami 11 orang atlet voli” ancam Berllian dalam insta story miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulau Taliabu, Mansuh Mudo, saat dihubungi pewarta melalui pesan WhatsApp, Senin (20/6/2022) mengatakan jika hal tersebut akan segera diselesaikan secepatnya

“Insya Allah hari ini akan diselesaikan” balas Mansuh Mudo, singkat Masih. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.