Kecelakaan Mobil Terbalik Di Waiboga, Penumpang Luka-Luka

Transtimur.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Minggu (5/6/2022), pukul 06.00 (pagi).

Mobil Suzuki warna pink bernomor Polisi (Nopol) DG 1055 DO masuk kedalam selokan (got). ini diduga sopir sedang mengkonsumsi minuman keras (Miras). 

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, IPTU. Walid Buamona mengatakan, menjelaskan kronologis kejadian yakni sopir atas nama Iswanto Umaternate usia 26 tahun yang beralamat di Desa Waiman.

Mobil yang dikendarai Iswan melaju dari Desa Waiboga tujuan Pasar Basanohi, Desa Fogi, Kecamatan Sanana dengan membawa penumpang.

Walid bilang, menurut para saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa sopir semalam menkonsumsi alkahool dan paginya dia (Sopir) menyetir mobil sehingga sopir hilang kendali dan masuk kedalam selokan tepat di Desa Waiboga.

“kejadian naas itu mengakibatkan penumpang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RSUD Sanana,”jelas Walid.

Luka yang di alami korban masih kategori luka ringan. Sopir juga mengalami luka ringan.

Dua orang penumpang yang mengalami luka-luka ringan itu bernama Juwaira dan Nursan. dan satu orang sopir laki-laki bernama Naryo. mereka adalah warga desa waiman. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.