Anggota Polsek Mangoli Barat Amankan Puluhan Botol Miras

Transtimur.com – Puluhan botol minuman keras (Miras) jenis captikus berhasil diamankan anggota Polsek Mangoli Barat-Mangoli Utara, Sabtu (21/5/2022).

Kapolsek Mangoli Barat-Mangoli Utara IPDA Abdurahmin Umaternate melalui Kasi Umum AIPDA Syafrudin Barso Jukamati mengatakan rajian ditempat hiburan malam tersebut melibatkan seluruh anggota Polsek setempat.

“Tadi kami melakukan rajia di beberapa titik dan di 9 tempat hiburan malam (Cafe) yang berlokasi di Desa Falabisahaya dan Desa persiapan Rawa Mangoli,”jelas  Syafrudin.

Syafrudin mengatakan rajia di 9 Cafe yang terletak di tanah dolong dan rajian warga yang menjual miras jenis captikus dan kami berhasil menyira 86 botol miras jenis captikus yang diisi dengan botol air mineral berukuran sedang.

“Anggota kami berhasil menyita 86 botol miras oplosan jenis Captikus, “Bebernya.

Syafrudin mengaku bahwa rajian yang dilaksankan siang tadi atas perintah Kapolsek melalui Surat Perintah (Sprin) nomor /01/V/2022/Sek-Mangbar.

Dikatakanya, bahwa rajia ini dilakukan sesuai dengan perkembangan seituasi yang terjadi di wilayah kepulauan sula karena tindakan krimil sering terjadi dipicu oleh miras.

Untuk itu, pihak Polsek Mangoli Barat- Mangoli Utara menghimbau kepada masayarakat agar bisa bekerja sama dengan kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Dan polisi juga meminta agar masayarakat menghindari dari minuman beralkahol demi kemslahatan bersama. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.