Golkar Santuni Anak Yatim Piatu Se Maluku Utara

  • Whatsapp

Transtimur.com — Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus memberi bantuan atau menyantuni anak-anak yatim piatu se-Perovinsi Maluku Utara, pada Sabtu (16/10/2021).

Santunan anak yatim piatu tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 tepat pada tanggal 20 Oktober 2021.

Ketua DPD Partai Golkar, Alien Mus menyampaikan, bahwa santunan anak yatim piatu tahap pertama sebanyak 500 anak yatim piatu di Pante Asuhan se- Kota Ternate, yang berlangsung di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan pembagian dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Malut yang juga anggota Komisi IV DPR-RI, Alien Mus, sekretaris DPD Partai Golkar Malut, Arifin Djafar dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Kepada anak-anak yatim piatu Alien mengatakan, kalian semua adalah generasi penerus bangsa kelak kalian akan menjadi pemimpin di negeri ini maka harus rajin sekolah, rajin belajar, rajin solat dan ngaji. Agar kalian menjadi generasi cerdas, unggul dan tangguh yang siap berkompetisi, kata Alien.

“Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan santun tahap pertama insya Allah akan dilanjutkan dengan satunan tahap kedua dan seterusnya di kabupaten dan kota se-Maluku Utara. Semoga bermanfaat,”tutup Srikandi Maluku Utara ini. (red)

Baca Juga  FPII Desak Polres Halsel Secepatnya Usut Tuntas Kasus Dugaan Penganiayaan Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *