Kader Golkar Aceh Doakan Alien Mus Jadi Gubernur Malut 2024

  • Whatsapp

Transtimur.com, Jakarta —   Disela-sela kunjungan anggota DPR-RI yang juga ketua DPD Golkar Maluku Utara, Alien Mus dan Wakil Ketua DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga anggota DPR-RI di Negeri Serambi Mekah Provinsi Nagro Aceh Darussalam dalam rangka Konsolidasi Organisasi Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024, disambut dengan adat Aceh yang meriah dan terhormat, Jumat (15/10/2021).

Menariknya pada saat acara konsolidasi partai berlangsung “selain Kader Partai Golkar Aceh mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden R.I 2024, kader Partai Golkar Aceh juga mendoakan agar Ibu Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara Tahun 2024.

Aceh merupakan provinsi yang dikenal sebagai Negri Serambi Mekah karena banyak ulama dan raja-raja Islam yang berkuasa di jaman kerajaan selain itu menerapkan syariat Islam. Kerajaan Aceh berdiri pada abad ke-15 M di atas puing-puing Kerajaan Lamuri oleh Muzaffar Syah (1465-1497 M), dialah yang membangun Kota Aceh Darussalam.

Para Sultan-sultan yang pernah memerintah Aceh adalah Sultan Johan Syah, Sultan Riayat Syah, Sultan Mahmud Syah, Sultan Firman Syah, Sultan Mansur Syah, Sultan Alaidin Johan Syah, Sultan Husain Syah, Sultan Ali Riayat Syah, Sultan Salahudin dan Sultan Alaidin. Tokoh perempuan Aceh yang menjadi Pahlawan Nasional yang terkenal berani dan tangguh melawan kolonialisme adalah Cut Nyadien.

“Semoga doa para Kader Partai Golkar Aceh dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan direstui oleh para leluhur Aceh agar Airlangga Hartarto menjadi Presiden R.I 2024 dan Ibu Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara Tahun 2024,”jelas Alien Mus melalui staf khususnya Amanah Upara.

“Insya Allah ibu Alien menjadi pemimpin yang berani (tegas) dan  tangguh seperti Cut Nyadien Tokoh perempuan Aceh. Amin! Kader Partai Golkar Maluku Utara mengucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada Kader Partai Golkar Aceh yang telah mendoakan Ibu Alien Mus menjadi Gubernur Maluku Utara Tahun 2024, Insya Allah perjuangan kita untuk tatatan kehidupan berbangsa dan bernegara lebih baik dan maju dikabulkan oleh Allah,”tutupnya.

Baca Juga  Dalam Waktu 5 Hari, 4 Item Pekerjaan TMMD Kodim 1510/Sula Mencapai 15 Persen

Penulis : Amanah Upara

Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *