HMS UMMU Juarai Lomba Miniatur Jembatan Di Sipil Ekspo Unkhair

  • Whatsapp

Transtimur.com — Himpunan mahasiswa sipil (HMS) universitas khairun (Unkhair) ternate melaksanakan kegiatan sipil ekspo pada sabtu (9/10/2021) yang kemudian berakhir, senin (11/10/2021) malam di pulau maitara kota kepulauan tidore.

Kegiatan lomba miniatur jembatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dan sebagai tuan rumah penyelenggara HMS Unkhair.

Ketua HMS UMMU, Nurafni Duwila, saat disambangi transtimur.com, selasa (12/10/2021) mengatakan, sangat bangga kepada HMS 2019 dan 2020, dengan hasil yang diraih oleh himpunanya yang keluar sebagai juara 1 dan 3.

“dua tim yang kami daftarkan masing-masing dari angkatan 019 dan 020 dalam satu tim berjumlah tiga orang”, ujarnya.

Selain itu dirinya juga memberikan kesempatan kepada himpunanya untuk mendaftarkan dua tim sebagai peserta lomba miniatur jembatan, sedangkan HMS NUKU tiga tim, HMS UNIBRA dua tim dan tuan rumah HMS Unkhair satu tim.

Namun himpunanya keluar sebagai juara satu dan tiga yang sebagaimana HMS Unibra meraih juara dua.

“itu semua berkat kekompakan dalam tim dan kerja keras serta dukungan dari teman-teman sehingga dua tim kami bisa meraih juara I dan III”.

Perlu diketahui turut hadir dalam kegiatan, Pengurus HMS dari beberapa kampus yakni HMS UMMU, HMS NUKU, HMS UNIBRA di sertai delegasi tim yang diikut sertakan dalam lomba miniatur jembatan, (Selasa 12/10/2021). (ril) 

Baca Juga  Nehaw Maliaro Gelar Halal Bihalal, Dapat Respon Baik Dari Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat Maliaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *