Amirudin Ahmad Resmi Nahkodai DPD KNPI Kapsul

Transtimur.com — Amirudin S A Ahmad resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPl) Kabupaten Kepuluan Sula, Maluku Utara pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V yang berlangsung di gedung Restoran Cakalele, senin (11/10/21).

Amirudin, sala satunya, kandidat yang melengkapi berkas pendaftaran hingga waktu penutupan sehingga dirinya terpilih secara aklamasi.

Selain itu, Amirudin yang ditetapkan menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Sula oleh DPD I Perwakilan KNPI Maluku Utara Sahmir Jahum ini juga. Berdasarkan dukungan dari rekomendasi Dewan Pengurus Kecamatan KNPI, rekomendasi pemuda sayap partai Politik serta OKP di Kabupaten Sula.

Amirudin ketua KNPI terpilih dalam pidato singkatnya menyampaikan amanah yang berikan ini, merupakan kado istimewa untuk dirinya di bulan Oktober.

“Sebagai ketua terpilih KNPI Sula, Ini merupakan kado istimewa untuk saya yang diberikan oleh Pemuda Kabupaten Sula. Karena berapa hari yang lalu, merupakan hari ulang tahun saya,”kata Nabas panggilan akrab Amirudin.

Nabas juga mengajak kepada seluruh OKP dan Organisasi Cipayung di Kabupaten Sula. Untuk sama-sama mewujudkan pembanguan di Kabupaten Sula, menuju Sula Bahagia dan menyambut perayaan hari sumpah pemuda.

“Kepada teman-teman OKP Cipayung Plus, kemudian teman-teman pemuda yang telah mendukung saya maupun tidak mendukung. Mari sama-sama, besok kita silaturahim dengan Ibu Bupati Sula. Kemudian di tanggal 28 Oktober. Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan OKP, Organisasi gerakan maupun Cipayung Plus. Untuk sama-sama kita rayakan,”tutupnya, (tex).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *