Alien Mus Akan Menyerahkan Bantuan Motor Sampah 3 Roda di Maluku Utara

  • Whatsapp

Transtimur.com — Anggota Komisi IV DPR-RI, Alien Mus akan menyerahkan bantuan berupa tiga unit motor sampah Viar 3 Roda kepada Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (7/10/2021).

“Insya Allah akan diserahkan langsung ibu Alien Mus kepada Pemerintah Kota Ternate. semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pengangkutan sampah di Kota Ternate,”kata Alien Mus yang juga ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara.

Selain Kota Ternate, Alien Mus akan memberi bantuan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan Pemda Kabupaten Kepulauan Sula, dan Pemda lainnya.

Sri kandi Malut tersebut berharap agar masyarakat jagan membuang sampah sembarangan, tidak boleh buang sampah di laut dan tidak boleh buang sampah di kali,ujarnya.

Alien bilang, Pemerintah daerah perlu mengelola sampah dengan baik, terutama di Tempat Pembuangan Sampah (TPA)  dan mengelola sampah tersebut agar memiliki nilai ekonomis bagi masyarakat,”tuturnya.

“Mari bersama – sama menjaga lingkungan kita, supaya lingkungan kita tetap asri, bersih dan sehat. Kalau bukan kita yang menjaga lingkungan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,”jelasnya.

Selain berikan bantuan motor sampah, sebelumnya, ia juga berikan bantuan Alsintan untuk para petani di Kabupaten Pulaua Taliabu dan Kabupaten Halamahera Timur (Haltim) yang diserahkan langsung oleh bupati Taliabu Aliong Mus dan Bupati dan Wakil bupati Haltim kepada masyarakat penerima,tutupnya (red)

Baca Juga  Ini Program Dua Kelurahan di Kota Ternate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *