Kecelakaan di Tambang Taliabu Renggut Nyawa Seorang Karyawan

  • Whatsapp

Transtimur.com – Kecelakaan Tunggal (Laka Tunggal) yang terjadi di Perusahaan Tambang Kabupaten Pulau Taliabu minggu (03/10/2021) merenggut nyawa seorang Karyawan pekerja tambang.

Pihak Tambang, melalui Departemen External PT Adidaya Tangguh Site Taliabu, Sutrisno saat berhasil dihubungi pewarta mengaku kecelakaan kerja yang terjadi dikarenakan sebuah mobil Crane yang dikemudikan seorang karyawan tambang terbalik hingga menyebabkan karyawan tersebut meninggal dunia.

“ya benar telah terjadi kecelakaan kerja tunggal terbalik nya mobil crane yg berakibat korban meninggal” Ungkapnya via pesan WhatsApp.

Saat ditemukan, lanjut Sutrisno, Korban sudah dalam keadaan meninggal ditempat kejadian. Korban yang meninggal itu diketahui adalah warga asal pulau Jawa, atas nama Septian Noerwaladi Chairilsah.

Korban adalah mekanik di PT Senatria Bangun Persada, yang juga merupakan kontraktornya dari PT Servindo Jaya Utama (PT SJU).

“Jabatan korban adalah seorang mekanik, Korban berasal dari Jawa” singkatnya

Hingga berita ini di naikkan ke meja redaksi, belum diketahui kronologis kecelakaan yang terjadi di Perusahaan Tambang di kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu yang menewaskan karyawan itu, (uly).

Baca Juga  Polsek Ahmad Yani Ternate, Perketat Penjagaan di Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *