KNPI Kepsul Bakal Gelar Vaksinasi Massal Pada Pembukaan Kegiatan Musda

  • Whatsapp

Transtimur.com — Ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, memastikan melakukan vaksiansi massal pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) yang rencana digelar dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Musda, Alfarabi Umaternate,  saat di temui awak media pada, Rabu (22/09/2021) malam, di Waimua Caffe.

Kata Abi sapaan akrab Alfarabi, tahapan perncanaan kesiapan Musda, sejauh ini telah memasuki 95%, dan kegiatan akan segera dileksanakan dalam waktu dekat,

“Alhamdulillah untuk kerja-kerja panitia suda berjalan dan hal teknispun mulai di siapkan, jadi dalam waktu dekat Musda ini siap di gelar”, ucapnya.

Alfarabi menambahkan, dalam pelaksanaan Musda, kali ini pihaknya juga akan menyiapkan hal-hal yang di perlukan untuk penerapan prokes, karna mengingat situasi negara masih dalam kondisi Pandemi Covid.

“Dalam perencanaan Musda, kami juga akan menyiapkan 500 orang yang nantinya mengikuti Vaksinasi, yang terdiri dari Pemuda dan Masyarakat pada umumnya,”ujar dia.

Hal senada juga di ungkapkan oleh, Amirudin Ali Ahmad, selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula.

“Iya dalam pelaksanaan Musda ini, kita juga akan menggelar agenda Vaksinasi masal, dan masing-masing Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI, di tugaskan untuk siapkan 100 orang yang siap divaksin pada pembukaan kegiatan Musda nanti”, tuturnya.

Sebagai Plt. Ketua yang akan melaksanakan Musda, Amirudin juga membuka ruang sebesar mungkin untuk siapa saja silakan ikut berkompitisi bertarung untuk merebut kursi kosong satu DPD KNPI Kepsul.

“Ini merupakan ketiga kalinya instruksi kepada panitia guna kembali membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin berkompitisi selagi itu memenuhi persyaratan yang ada”, pungkasnya.

Baca Juga  DPRD Kota Ternate Gelar Rapat Pembahasan KUA-PPAS 2022, Ini yang Dipertanyakan

Sekedar informasi, untuk para pendaftar yang mau mendaftarkan diri ikut dalam pencalonan DPD KNPI Kepsul, bisa menghubungi panitia untuk mengambil formulir pendaftaran.

Berikut nomor kontak panitia yang bisa di hubungi :

-Kordinator 

Kegiatan ( 082187510710 )

-Sekretaris Panitia     ( 082290857308 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *