Akses Jembatan Menuju RSUD Terus Dilakukan Perbaikan

  • Whatsapp

Transtimur.com – Perbaikan Akses Jembatan yang menghubungkan warga ibu kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu menuju RSUD dan desa Ratahaya maupun akses utama tranportasi orang serta barang dan jasa akhirnya dilakukan perbaikan setelah oprit jembatan sempat tergerus air.

Pantauan media ini, akses jalan menuju RSUD Bobong yang amblas pada 29/08/2021 lalu sehingga mengakibatkan akses menuju RSUD dan Desa Ratahaya menjadi terputus itu, kini mulai dilakukan perbaikan

Sehingga, akses jalan tersebut sudah mulai terbuka kembali dan sudah bisa dilintasi oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“Jalannya sudah bisa dilintasi oleh kendaraan, roda dua maupun roda empat, dan perbaikan ini sudah dikerjakan kurang lebih satu minggu, namun pekerjaannya sering terkendala oleh cuaca” ujar seorang pekerja saat ditemui Transtimur.com dilokasi. Selasa (21/09/2021)

Terpisah, Suprayidno, Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, saat dikonfirmasi pewarta mengatakan, Perbaikan pada akses jembatan tersebut akan terus dilakukan dengan pembuatan oprit pada bagian kiri dan kanan yang berfungsi sebagai pengaman bangunan jembatan dan timbunannya.

Selain itu, untuk memperlancar akses jalan menuju RSUD dan Desa Ratahaya itupun akan dilakukan cor rabat pada areal yang dilintasi kendaraan

Suprayidno juga menargetkan untuk penyelesaian perbaikan tersebut secara menyeluruh akan rampung pada sepekan lagi.

“Untuk penyelesaiannya secara keseluruhan itu satu minggu lagi” singkatnya (uly)

Baca Juga  Kapal Bantuan Kemendes PDTT Tenggelam di Dermaga Falabisahaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *