DiTemukan Mayat Mengapung Di Perairan Tidore-Ternate

  • Whatsapp

Transtimur.com — sesosok mayat jenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitas lengkapnya di temukan mengapung di perairan tidore-ternate pada pukul 09:30, wit yang kemudian di evakuasi Danpos KPLP bastiong.

mayat korban di temuakan dengan keadaan tergelentang terseret ombak dengan mengenakan baju kemeja lengan panjang dan memakai celana panjang.

Hal ini dikatakan Danpos KPLP bastiong, Bunyamin Nasir saat dikonfirmasi awak media, kamis (16/9/2021), sosok penemuan mayat yang terapung bermula saat speedboat kapal motor (KM) permata lestari dari pelabuhan sidangoli halmahera barat (Halbar) menuju Ternate.

Melihat kondisi mayat yang terapung di tengah lautan, pihak KM. lestari, langsung menghubungi Danpos pelabuhan bastiong dan melaporkan hal tersebut, kata Danpos.

Pasca menerima laporan dari pihak KM. lestari, tim pos bastiong langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di perairan desa tahua kota kepulauan tidore, kata Bunyamin.

Setibanya di TKP kami langsung evakuasi korban ke pelabuhan bastiong, selain itu Bunyamin juga belum tahu persis identitas korban yang di temukan dilautan dengan keadaan terlentang, tandasnya.

Setibanya di pelabuhan bastiong, jajaran polsek ternate selatan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) guna untuk di visum, tutupnya.(ril)

Baca Juga  Warga Desa Dodaga Keluhkan Hilangnya Jaringan Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *