Empat Siswa- Siswi MAN 1 Halsel Raih Juara dan Dipersiapakan Ke Tingkat Provinsi Malut

  • Whatsapp

Transtimur.com — Empat orang siswa-siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Halmahera Selatan (Halsel) raih kejuaraan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten dan Kota di Maluku Utara, pada program kementrian agama (Kemenag) RI melalui Direktorat kurikulum, Sarana, kelembagaan dan kesiswaan Madrasah bersama Kemenag Halsel.

Ke empat siswa-siswai yang meraih kejuaraan berdasarkan hasil yang diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2022 lalu, yakni Agusrama Winarto meraih juara 1 Ekonomi, Angniha R Daraim meraih juara 1 Geografi, Widyawati Ridwan meraih juara 2 Biologi, Sugiarti Hi. said meraih juara 2 Fisika.

Ketua Osis MAN 1 Halsel, Faruk Misran, saat di hubungi wartawan melalui WhatsApp, pada Selasa (31/08/2021), menyampaikan harapan dan kebanggaannya kepada ke 4 teman-temannya yang telah memberikan kebanggaan sekolah, kebanggaan orang tua dan juga kebanggaan kepada diri sendiri.

“Ya mudah-mudahan ke empat teman-teman selalu sehat, agar supaya mereka bisa melanjutkan kegiatan KSM nya di tingkat Provinsi, seandainya walaupun mereka tidak lolos tingkat provinsi yang terpentingnya mereka sudah lolos pada tingkat kabupaten dan itu sudah menjadi kebanggaan buat mereka, Sekolah dan juga pada kedua orang tua mereka,” ucap Ketos.

Akan tetapi kata Faruk, mudah-mudahan doa terbaik buat mereka berempat dalam menuju KSM pada tanggal 18 September 2021 nantinya.

Akan tetapi insyaallah doa terbaik buat mereka yang akan berlaga pada tanggal 18 September 2021 nantinya. Akan tetapi mudah-mudahan mereka lolos,” harap Faruk.

Perlu di ketahui, sejauh ini pihak kepala Sekolah MAN 1 Halsel belum terima konfirmasi balik dari wartawan, Alias tidak Online. (ril)

Baca Juga  Komisi II RDP Tertutup Dengan DKP Kepulauan Sula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *