Lionel Messi Cetak Gol, Argentina Saingi Brasil Lolos ke Perempat Final

  • Whatsapp

Transtimur.com – Hasil Copa America 2021 di laga Argentina vs Bolivia berakhir manis bagi Lionel Messi cs. Argentina menghantam sang lawan dengan skor telak 1-4, Selasa (29/6/2021) pagi.

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Argentina dengan mencetak dua gol cantik.

Pemain berjuluk La Pulga ini mencetak gol pada menit ke-33 dan 42. Gol perdana sang Messiah dibuat dari titik 12 pas.

Ia tanpa kesulitan mengonversi hadiah tersebut untuk menambah keunggulan Albiceleste atas Bolivia.

Sembilan menit berselang, Messi mendapat umpan bola lambung dari Sergio Aguero yang turun agak ke tengah. Pemain Barcelona itu melakukan sprint dan mengubah umpan manis itu menjadi gol.

Punggawa berusia 33 tahun itu mencungkil bola melewati kepala kiper Bolivia untuk mengubah papan skor. Dua gol lain dari Argentina masing-masing dibuat oleh Alejandro ‘Papu’ Gomez (6′) dan Lautaro Martinez (65′).

Selain mencetak dua gol, Messi turut menyumbang satu assist untuk gol yang dibuat Papu. Dengan kemenangan ini, Argentina lolos ke perempat final sebagai juara Grup A Copa America 2021. Tim racikan Lionel Scaloni ini memiliki 10 poin hasil dari empat laga di fase grup.

Raihan tersebut seakan menyaingi rival abadi mereka, Brasil, yang duduk di Grup B. Brasil, pasalnya, juga mengoleksi 10 poin dari empat laga untuk memastikan langkha ke perempat final Copa America 2021.

Dalam fase knockout tersebut, Argentina akan melawan Ekuador yang menempati peringkat keempat di Grup B. Sedangkan Brasil akan melawan Chile di babak selanjutnya. (red/tribunnews.com)

 

Baca Juga  Tekan Penyebaran Covid-19, PKM Losseng Gelar Sosialisasi dan Advokasi Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *