Bupati Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus DPD PKS Sula-Taliabu

Transtimur.com – Pelantikan dan Rapat kerja Daerah  Pengurus MPD, DPD dan DED Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kepulauan Sula dan PKS Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, di hadiri Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus.

Kegitan tersebut berlangsung di gedung Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana, pada Rabu (16/6/2021).

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, dalam sambutanya menyampaikan, pihaknya juga bagian dari PKS yang perlu di tingkatkan silaturahmi karena bahagia itu bukan di ukur dari jabatan dan juga bukan kemewahan tetapi kebahagiaan itu bila mana kita saling menyayangi, saling menghargai dan saling memberi walaupun sedikit tapi dengan ikhlas pasti kita merasakan kebahgiaan.

“Ada yang bilang PKS lawan Politik di Pilkada 2020 kemarin. Tapi ketua DPD PKS sekarang adalah adik saya dan sodara saya jauh-jauh dari Taliabu jadi saya tidak mungkin tidak hadir pasti saya hadir di acra pelantikan,”kata Bupati Sula, Fifian Adeningsi Mus.

Ia berharap kepada ketua DPD PKS Kepulauan Sula dan ketua DPD PKS Pulau Taliabu yang baru saja dilantik agar hubungan baik perlu ditingkatkan karena PKS sama dengan dirinya, dirinya juga sama seperti PKS dan semua Partai Politik lain yang ada di Kepulauan Sula, tutup Ningsi sapaan akrab Fifian Adeningsi Mus, (tex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *